Selasa, 07 April 2020

Spesialis Rental Mobil Lepas Kunci di Kota Pekanbaru

Tahun 2020 merupakan tahun yang lumayan berat dalam menjalankan kegiatan bisnis. Namun tentunya kita tidak harus menyerah dengan kondisi. Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Fitri Rent Car, manajemen kami memberanikan diri sebagai spesialis rental mobil Pekanbaru lepas kunci.

Manajemen FRC menetapkan syarat dan ketentuan untuk sewa lepas kunci. Saudara-saudari dapat menghubungi customer service kami untuk pemesanan mobil rental tanpa supir.

Syarat dan ketentuan dibuat untuk memberikan win-win solution antara kami dan pihak penyewa. Dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak manajemen, tentunya kami akan dengan senang hati memberikan mobil sewa yang anda butuhkan.

Kami memiliki team survei sendiri untuk memastikan data dari penyewa, kemudian kami akan memberikan mobil yang ingin disewa oleh konsumen Fiti Rent Car. Tahun 2015 ini kami sudah menambah armada mobil sewa sebanyak 20 unit. Dan sebahagian telah digunakan untuk memenuhi kontrak kerjasama dengan berbagai perusahaan. Dan tentunya untuk kebutuhan konsumen sebagai transportasi pribadi harian lepas kunci tetap kami sediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar