Jumat, 04 Juli 2014

CPF1 Rilis 10 Varian Baru

DENGAN kian meningkatnya penjualan kendaraan roda empat di Tanah Air, bisnis aksesori seperti kaca fi lm pun ikut terimbas positif. Permintaan akan kaca fi lm terus melonjak yang membuat produsen maupun distributor saling berlomba memaksimalkan peluang tersebut.
Salah satunya ialah PT Jaya Kreasi Indonesia, distributor kaca fi lm merek CPF1, yang meluncurkan sekaligus 10 varian baru dari produk tersebut di Jakarta, Rabu (25/5). Kesepuluh varian itu ialah Clear 65, Pearl 70, Titanium, VIP, Infi nity 20, Infi nity 40, Infi nity 60, Black Onyx 40, Black Onyx 60, dan Black Onyx 80.

CPF1 Window Film merupakan produk kaca film yang diproduksi CPFilm Inc, pabrik kaca fi lm terbesar di dunia asal Martinsville, Virginia, Amerika Serikat.

CPFilm Inc yang terdaftar secara resmi di International Window Film Associaton (IWFA) itu mampu memproduksi kaca fi lm lebih dari 23 juta meter persegi setiap tahun.

Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia Herrys Winata mengatakan
pihaknya merasa yakin dapat melakukan penetrasi pasar yang lebih luas dengan kehadiran sepuluh produk baru CPF1 tersebut. “Apalagi kami telah dipercaya lebih dari 10 tahun oleh agen pemegang merek (APM) otomotif besar di Indonesia karena kualitas produk dan tenaga pemasangnya,” terangnya.

Untuk produk-produk mereka tersebut, CPF1 memberikan jaminan garansi ganti baru selama 5 tahun jika ditemukan ada produk yang rusak akibat kesalahan pabrikasi/cacat produk atau kerusakan akibat kesalahan pemasangan. “Jaminan itu berlaku secara nasional di seluruh jaringan dealer CPF1,” tukas Herrys.

Pada kesempatan sama, PT Jaya Kreasi Indonesia juga meluncurkan logo baru CPF1 yang lebih segar dan sporty, serta merilis program undian untuk konsumen CPF1 dan LLumar. Program undian berhadiah wisata ke Thailand dan Vietnam itu berlaku bagi konsumen yang memasang kaca fi lm di diler resmi CPF1 atau LLumar mulai 1 Juli-31 Desember 2014. (RO/S-2) - Media Indonesia, 3 Juli 2014, Halaman 23