Minggu, 11 Oktober 2015

Fahri Rental Mobil Padang

Kebutuhan akan transportasi yang nyaman dan tepat waktu sangat dibutuhkan setiap orang. Tentunya pelayanan seperti ini akan selalu dinantikan konsumen rental mobil Padang. Karena disamping tepat waktu kami memiliki armada mobil sewa tahun tinggi minimal tahun rakitan 2012. Ditambah lagi supir kami juga sangat mengetahui seluk beluk perjalanan di Provinsi Sumatera Barat.

Fahri Rental Mobil Padang tidak hanya melayani transportasi biasa saja, namun kami juga menyediakan paket wisata Padang bagi anda dan rombongan yang ingin melakukan perjalanan wisata di Ranah Minang.

Harga yang kami tawarkan kepada konsumen bisa dibandingkan dengan kompetitor kami seperti sewa bus pariwisata Padang dimana kami berani mengatakan lebih murah dibandingkan yang lain.

Silahkan hubungi nomor kontak Fahri Tour 0812-6678-3000 | 0857-7978-3000 | Pin BB : 24EB1861. Silahkan tanyakan semua informasi yang anda butuhkan untuk wisata dan transportasi di Provinsi Sumatera Barat. Kami dengan senang memberikan informasi tersebut kepada anda, agar perjalanan wisata anda menyenangkan nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar